Download film a fantastic woman (2017) - Gankbang Kuy

Download film a fantastic woman (2017)


“A Fantastic Woman” mencoba berbicara tentang hak seorang transgender sebagai manusia. Bagaimana orang-orang menilai, menatap, berucap kasar, serta mencurigai Marina sebagai pribadi yang buruk. Kematian Orlando membawa penonton pada penghakiman yang mengerikan terhadap hidup Marina, bahkan seorang dokter dan polisi pun mencurigai bahwa kematian Orlando adalah perbuatan Marina.
Lalu muncul keluarga Orlando; anaknya, mantan istrinya yang sangat membenci Marina dan menghakimi Marina dengan kata-kata tidak pantas serta melarangnya untuk hadir ke pemakaman Orlando. Sungguh tidak terduga film ini cukup berani bicara tentang status gender seseorang yang menciptakan stereotip mengerikan atas pribadi dalam sudut pandang menjijikkan.
Ada satu adegan ketika Marina diminta melakukan pemeriksaan fisik oleh dokter untuk memastikan tidak ada bekas perlakuan fisik yang bisa mengarah pada tuduhan bahwa Marina lah penyebab kematian Orlando.
Pemeriksaan fisik ini benar-benar menjadi adegan yang sangat miris. Tatapan canggung seorang dokter laki-laki, dan tatapan menusuk seorang detektif wanita yang ada di dalam ruangan itu menohok bahwa begitu kejamnya dunia memandang para transgender. Marina yang tak bisa melawan hanya mampu pasrah, malu, sekaligus tak berdaya ketika ia ditelanjangi dan dihina walau tanpa kata-kata.
Jelas semua keberhasilan nuansa film ini tidak bisa terlepas dari kepiawaian Daniela Vega dalam memerankan karakter Marina. Mulai dari mimik wajah, gestur tubuh, cara berjalan, hingga cara bicaranya memberikan ruang bagi penonton untuk masuk lebih dalam secara efesien pada setiap alur film ini. Saya bisa katakan bahwa kali ini Lelio berhasil memunculkan Paulina Gracia baru, namun dengan rasa yang sangat tangguh.
Segala bentuk usaha yang dilakukan Vega agar penonton memahami bahwa seorang transgender juga manusia, di kombinasikan oleh Lelio dengan resonasi puitis dan metaforis. Tidak kah kita seharusnya melihat kepada diri kita sendiri, terkadang cara kita menghakimi seseorang menciptakan luka mendalam yang sama sekali tidak pernah kita pikirkan sebelumnya? Saya hanya berandai-andai, bagaimana jika hal semacam itu terjadi pada diri kita sendiri? Kemana kita akan lari, bersembunyi, dan menuntut keadilan?

Genre : Drama
Bahasa‎: ‎Spanish
Sutradara‎: ‎Sebastián Lelio
Pemeran‎: ‎Luis Gnecco

LINK DOWNLOAD

google drive : ( 887mb ) download di sini
subtitle indonesia : download di sini

jika merasa bingung dengan download silahkan baca tutorial atau bisa komentar dibawah ya teman (;.

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done