Download film isn't it romantic ( 2019 ) - Gankbang Kuy

Download film isn't it romantic ( 2019 )



Film ini disutradarai oleh Todd Strauss-Schulson yang bekerja sama dengan penulis skenario Erin Cardillo, Dana Fox, Katie Silberman dan Paula Pell. Todd Strauss-Schulson lebih sering menyutradari film-film komedi seperti film horror komedi The Final Girls (2015), dan acara televise series seperti Zach Stone Is Gona Be Famous (2013).
Film bergenre roman komedi ini karakter Natalie yang merupakan seorang arsitek akan dibintangi oleh artis dan penyanyi Rebel Wilson yang sebelumnya pernah membintangi film Pitch Perfect pertama hingga ke tiga. Rebel Wilson pernah memenangkan penghargaan pada People’s Choice Awards 2017 kategori Favorite Comedy Movie Actress untuk film How to Be Single (2016).
Dalam film Isn’t It Romantic ini Rebel Wilson akan beradu akting dengan aktor Adam DeVine yang memerankan karakter Josh, sahabat baik Natalie dan merupakan salah satu laki-laki yang di sukai oleh Natalie. Adam DeVine sebelumnya pernah beradu akting bersama Rebel Wilson dalam film Pitch Perfect. Mereka berdua sempat mendapatkan penghargaan pada Teen Choice Awards kategori Choice Movie: LipLock untuk film Pitch Perfect 2 (2015) dan pada MTV Movie Awards kategori Best Kiss untuk film yang sama.
Selain mereka berdua, film yang dikabarkan akan rilis bulan Februari 2019 ini dibintangi oleh Liam Hemsworth sebagai Blake salah satu laki-laki yang disukai oleh Natalie selain Josh, kemudian Priyanka Chopra sebagai Isabella seorang duta yoga dan Betty Gilpin sebagai Whitney asisten Natalie dan slah stu teman baiknya.
Bagaimana kisah cinta segitiga Natalie, Josh, dan Blake di dalam film Isn’t It Romantic? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikan sendiri filmnya. Untuk saat ini, simak terlebih dahulu sinopsis Isn’t It Romantic di bawah ini.
isn’t It Romantic merupakan film yang bercerita tentang seorang wanita muda sekaligus arsitek asal New York bernama Natalie yang hidupnya mendadak berubah secara misterius. Natalie bekerja keras untuk mendapat perhatian di dalam pekerjaannya namun yang diperintah untuknya hanya membawakan kopi dan makanan ringan daripada merancang gedung pencakar langit seperti tugas seorang arsitek pada umumnya dan belum lagi kekecewaannya dengan cinta hingga mempertemukannya dengan seorang perampok yang membuatnya tidak sadarkan diri sampai ia terbangun keadaan telah berubah. Kehidupan sebelumnya adalah sebuah mimpi buruk dan kini ia terjebak dalam komedi romantisme dan menjadi wanita terpandang.


Jenis film: Komedi, Romantis
Sutradara: Todd Strauss-Schulson
Produser: Todd Garner, Grant Scharbo, Gina Matthews
Penulis: Erin Cardillo, Dana Fox, Katie Silberman, Paula Pell
Pemain: Rebel WilsonAdam DeVineLiam HemsworthPriyanka Chopra
Rumah produksi: New Line Cinema, Broken Road Productions
Distributor: Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis: 14 Februari 2019 (Amerika Serikat).

LINK DOWNLOAD

subtitle           :download disini


jika ada masalah di download silahkan bertanya di kolom komentar gengs

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done