Download film terbaru POKEMON DETECTIVE PIKACHU (2019) - Gankbang Kuy

Download film terbaru POKEMON DETECTIVE PIKACHU (2019)

Sinopsis Film Live-Action Pokemon: Detective Pikachu




deretan film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini yaitu POKEMON DETECTIVE PIKACHU. Siapa yang tidak kenal Pikachu, pokemon lucu berwarna kuning ini siap menyambut para penggemarnya pada bulan Mei mendatang. Film live action Pokemon yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Justice Smith ini menjadi film live action pertama dalam franchise Pokemon. Pokemon sendiri telah lebih dulu dikenal melalui game dan animenya.

Film yang disutradari oleh Rob Letterman ini menceritakan tentang dunia dinama manusia mengumpulkan pokemon untuk bertempur sekaligus petualangan Tim Goodman dan detektif Pikachu dalam menguak misteri hilangnya Harry Goodman, ayah Tim.
Sinopsis dari film live-action Pokemon: Detective Pikachu bocor di dunia maya. Terungkapnya sinopsis ini terjadi ketika Legendary dan The Pokemon Company sedang bekerja keras dalam memberikan sentuhan terakhir di filmnya.

Mereka harus mencari petunjuk di jalanan Ryme City, kota yang luas dan modern serta dipenuhi oleh manusia dan Pokemon yang hidup berdampingan. Nantinya mereka akan menemukan banyak karakter Pokemon yang beragam dan menemukan sebuah rencana jahat yang dapat mengganggu kedamaian para Pokemon dan manusia.

Film Pokemon: Detective Pikachu juga dibintangi oleh Justice Smith (Tim), Kathryn Newton (Lucy), dan Ken Watanabe (Lt. Yoshida). Selain itu, akan hadir pula Karan Soni, Bill Nighy, Suki Waterhouse, Chris Geere, Rita Ora, dan Omar Chapparo.
Film ini disutradarai oleh Rob Letterman dan naskahnya ditulis oleh Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy). 

Info film : 

Sutradara:
1).Roo letterman

Produser :
1).Mary Parent
2).Cale Boyter
3).Hidenaga Katakami
4).Don McGowan
5).Greg Baxter
6).Cliff Lanning
7).Ali Mendes

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done